ramalan bintang

selamat mencoba ramalan bintang
Apa Ramlan Kamu ?: Nama lengkap: Nama panggilan:   Tahun: Pilih bulan dan tanggal mu

Senin, 27 Agustus 2012

Spec komputer warnet game online murah & tahan lama


  Banyak orang ingin mendirikan usaha warnet game online namun terkendala dengan modal. Banyak orang pula yang ingin memulai usaha tersebut dengan modal yang sekecil-kecilnya namun mengharapkan kinerja komputer yang bagus. Adakah spesifikasi komputer warnet game online yang murah, bisa menjalankan program berat warnet dan program game online, serta tahan lama – alias tidak cepat rusak. Sentra warnet telah mencoba berbagai macam spesifikasi yang compatible untuk game online namun paling murah dibandingkan dengan spesifikasi lain.

Hati-hati jika ingin mencoba-coba spesifikasi yang lain. Karena bisa jadi harganya murah namun ternyata kinerjanya sangat mengecewakan sehingga komputer tidak dapat digunakan untuk bermain game online yang notabenenya sangat berat. Atau bahkan lebih jeleknya lagi, komputer tidak dapat bertahan lama. Inginnya mengirit modal, malah justru membuat kita mengeluarkan modal lebih banyak lagi. Spesikasi ini telah sentra warnet buktikan yang termurah dan bandel sampai saat ini. Jika nanti ditemukan spesifikasi lain yang lebih bagus dan lebih murah akan di post lagi di website ini. Karena kita ingin membuat usaha warnet murah

Yang pertama, adalah spesifikasi prosesor. Kita menggunakan merek AMD dengan tipe Sempron 140 (atau yang sejenis dan seharga). Dipilih Merek AMD karena prosesor ini karena lebih murah dibanding pesaingnya (Intel) dan terkenal bagus didunia game. Tipe Sempron 140 setara dengan intel pentium 4 LGA yaitu diatas pentium 4 biasa. Sebenarnya ada lagi AMD tipe Athlon yang setara dengan dual core tapi harganya jauh lebih mahal dari sempron. Dan sepengalaman saya prosesor ini mampu menjalankan semua game online dengan baik. Tentunya ini harus di dukung dengan spesifikas komputer yang lainnya.

Untuk motherboard dipilih merek ECS tipe 740 GM. Dipilih merek ECS karena selain murah motherboard pabrikan asal taiwan ini sudah dibuktikan handal oleh sentra warnet. Beberapa warnet saya yang sudah berjalan kira-kira lima tahunan memakai merek ini. Pada tahun ke empat, baru hardware tersebut mulai menunjukkan penurunan kinerja dan perlu diperbaharui. Padahal seperti kita ketahui pemakaian komputer di warnet sangat tinggi. Compatiblenya terhadap komponen lain juga cukup bagus. Misalnya untuk memori merek tertentu yang di motherboard lain agak bermasalah, di motherboard ini bisa dijalankan. Selain itu komponen onboard lain di motherboard seperti Lan dan sound, bisa diandalkan. Dan yang lebih hebatnya lagi, motherboard murah ini menggunakan VGA onboard dengan merek ATI RADEON yang terkenal bagus kualitasnya di dunia gaming. Tidak tanggung-tanggung dengan tipe HD2100 share memori VGA yang digunakan pun bisa mencapai 700 Mega. Ini sangat cukup digunakan untuk bermain game online. Jadi tidak perlu lagi membeli VGA card sehingga bujet modalnyapun dapat jauh di kurangi.




hubungi saya 085648951917

3 komentar:

  1. saya IBU ENDANG d jambi pengin buka warnet jadi dari ulasan anda d atas tolong saya d buat kan rincian singkat lengkap spek seperti yg anda tuli d atas =
    AMD ....
    DDR ...
    buged nya yg murah tp handal
    maklum ibu2 gak paham yg bginian,tp ingin pny usah yg gak terlalu repot, tqibu

    BalasHapus
  2. lokasi ibu dimana??
    sms nomer saya 08973104976

    BalasHapus
  3. maaf bos saya yanda ingin membeli motherboard untuk warnet

    BalasHapus