ramalan bintang

selamat mencoba ramalan bintang
Apa Ramlan Kamu ?: Nama lengkap: Nama panggilan:   Tahun: Pilih bulan dan tanggal mu

Sabtu, 06 Oktober 2012

PENIPUAN PT HaDENA INDONESIA SURABAYA


Kami merasa dibohongi menjadi mitra PT Hadena indonesia dengan modus memberi lowongan kerja mengelem 200 lembar kertas teh.

Setelah membayar uang formulir Rp5.000, kami disuruh membayar lagi uang Rp250.000 untuk pendaftaran.dengan janji tiga hari sekali pengambilan satu boks pengeleman.


Kemudian dengan tergesa-gesa kami disuruh pergi ke admin. Di tempat admin kami hanya disuruh datang hari Jumat.dan diberi botol parfum dan brosur-brosur dan kartu keanggotaan.

Lantaran kami percaya kami pulang. Setelah kami membaca brosurnya kami disuruh menyebarkan brosur dan diwajibkan membeli satu produk setiap bulan. Sedangkan boks pengeleman adalah imbalan untuk merekrut calon anggota baru.

Saya tidak menandatangani apapun dan saya merasa dibohongi atas penjelasan berbeda-beda di setiap karyawan PT Hadena, Bagi para pembaca harap waspada ,karena PT Hadena memiliki banyak cabang di Jakarta Pusat, Grogol, Bekasi, Bandung, Bogor, Ciputat, dan Surabaya.

Harap waspada.atas modus baru perusahan MLM.


Surya Adi S

Perum Podo Asih Blok BA No 2

Gempol, Pasuruan

luna_andien@yahoo.com

085731892681

34 komentar:

  1. Saya juga sudah menjadi korban dari penipuan PT. HADENA tsb tepatnya di wilayah surabaya.
    Saya sudah bayar uang Rp. 250rb & setelah saya selesai pengeleman 1 bungkusnya saya mau ambil yg sebanyak2nya tapi Ternyata ..
    PT. HADENA tsb tidak memberikan pengeleman lagi melainkan komisinya dari penyebaran Brosur kata pegawainya HDN tsb & saya sudah menyebar di-berbagai tempat ternyata setelah saya chek ke kantor HDN saya tidak masuk di catatan Komisi.
    Sebenernya kasus seperti ini jika di-laporkan ke polisi sangat tepat karena bukti penipuan dg Trick busuk itu wajib di-hapuskan,
    Bagi para sobat yg belum jadi korban agar berhati-hati jangan terlalu cepat percaya dg tawaran yg menggiurkan karena hasilnya hanya bisa merugikan diri kita sendiri apabila kita tidak teliti ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. emng pengelemanya itu cm stu kali ta mz cosnya saya baru daftr, ne msh 1 kotak pengn gmbl banyak kotak. tolong jelaskan?
      trims

      Hapus
  2. Untung saja saya belum mendaftar ToT

    BalasHapus
  3. @Fantry, apa kalo tiba berhenti setelah mendaftar dan dapat kartu anggota tidak apa2?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mencoba membantu..kalo mau berhenti sewaktu2 tdk apa2, tp kita juga tidak akan mendapat apa2

      Hapus
  4. Makasih infonya gan,,rencana mo ke kntr HDN jogja, untung sempet searching dlu, g jadi aja dech,buang2 waktu,,
    mendingan juga fokus di bisnis oriflame q aja,,sekali lg mksh

    BalasHapus
  5. alhamdulillah.. makasih gan infonya... nanti aku kasih tahu kakakku dan temen2nya yang mau daftar ke ngelem teh itu :)

    BalasHapus
  6. trims...infonya
    rencana mau datang mendaftar,tp sempat browsing...dulu

    BalasHapus
  7. ada info lain..?? saya wartawan di jogja,,, mungkin ada yang bisa bantu saya untuk menguak kasus ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sedang mengumpulkan orang2 yang pernah tertipu dan yang mengenal orang yg tertipu oleh perusahaan ini. Ini harus ditindak lanjut karena yg saya lihat byk korban yg berlatar belakang tdk mampu dan uang 250rb saya rasa sangat berarti bagi mereka (bahkan ada ibu2 yg menggendong bayi atau yang sudah renta) dimana hati nurani mrk bs menipu dengan cara begitu? Td saya dtg ke kantornya langsung dan marah2 mrk malah menantang saya "jadi kamu mau apa?" Jd saya di sni mau mendata apakah ada yg mau membantu menghancurkan perusahaan abal2 dan penipu itu, tolong hub saya

      Hapus
    2. Di Solo, Jln. Kol. Sutarto, Komplek Ruko Jebres Square No. 3A, Surakarta. Baru aja peresmian tanggal 31 Maret 2013, duuhh... yang daftar banyak banget. Termasuk saya sendiri. Awalnya sih percaya percaya aja, apalagi saya dalam kondisi butuh penghasilan tambahan,, eh, pas nyampe lokasi, tanya deh tu ama satpamnya, kok enak banget kerjaannya ya, berhubung penasaran, saya coba deh. Dari kesan awal, kecurigaan pertama terlihat dari tempatnya. Perusahaan manufaktur kok cuma di ruko yaa? Trus yang kedua dari penjelasan recepsionistnya. Nggak mau terus terang, kalau ditanya, jawabnya paling "Ntar dijelasin di dalam". Waduh, dah mulai nggak beres nih. Pas wawancara, jebreettt... Ternyata, MLM. Respek saya dah ilang gitu aja, nggak papa deh kehilangan uang 5rb, itung2 amal di siang bolong.

      Hapus
    3. saya sudah kena, sudah daftar td siang 250rb,,, saya menyesal baru tau setelah semua sudah terjadi...

      Hapus
    4. saya mas, adek saya kena juga,,hubungi 085228272767,,,,saya mau uang saya kembali juga,,baru hari ini tanggal 6 juli 2013,,,besok senin 8 juli 2013 saya mau kesana lagi

      Hapus
    5. dimana unsur penipuannya sih, kan cuman baru aja daftar, bingung saya hahaha
      aneh aneh aneh. saya setuju dengan ipan. jaman sekarang gak ada yang gratisan, duduk manis uang datang hahaha ya gak ada lah, hahaha *ngakak*

      Hapus
  8. ha ha baru tadi saya dapat brosurnya dilampu merah,,,,,,,,
    bener2 menggiurkan ,,,,,,,,,
    sempet sms juga ma agennya sesuai no di brosur,,,,,
    rencana sich mau ikud daftar,,,,,,,,
    untung malam ini aku browsing dulu
    pokoknya thanks beud,,,,,,,,
    sebelum aku tersesat,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  9. Saya sedang mengumpulkan orang2 yang pernah tertipu dan yang mengenal orang yg tertipu oleh perusahaan ini. Ini harus ditindak lanjut karena yg saya lihat byk korban yg berlatar belakang tdk mampu dan uang 250rb saya rasa sangat berarti bagi mereka (bahkan ada ibu2 yg menggendong bayi atau yang sudah renta) dimana hati nurani mrk bs menipu dengan cara begitu? Td saya dtg ke kantornya langsung dan marah2 mrk malah menantang saya "jadi kamu mau apa?" Jd saya di sni mau mendata apakah ada yg mau membantu menghancurkan perusahaan abal2 dan penipu itu, tolong hub saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ADEK SAYA MBAK DAN SAYA JUGA NEMENIN NGANTAR....BESOK SENIN TANGGAL 8 JULI 2013 SAYA MAU KE KANTOR HADENA JOGJA JALAN PALAGAN 300 METER DARI MONJALI,,,,SAYA MAU BAWA SURAT PERJANJIAN DAN SURAT PENGADUAN KE POLDA DIY MINTA UANG SAYA KEMBALI

      Hapus
    2. Untuk warga malang PT Hadena ada di jalan Ahmad yani utara sebelah barat jalan layang arjosari sebelahnya alfamart, hati-hati, brour nya tersebar di universitas brawijaya malang, buat mahasiswa UB jangan tergiur bisnis yg gak jelas, alhamdulillah saya baru kena 5 ribu saja dan saya anggap infak saja

      Hapus
  10. untung browsing dulu, jadi g ketipu deh ama bisnis MLM yg janjinya muluk2 dan cuma OMDO. ternyata banyak syarat yg ribet musti nyari orang dan blaa blaa blaaa -___-

    BalasHapus
  11. hmmb,, apa bener ini hanya penipuan???
    saya baru gabung dengan usaha ini d cabang malang..
    terus pas waktu gabung banyak sekali yg dtg bwt daftar..
    enaknya gmn??diterusin ato d berhentikn y??
    klo berhentyi,,sayang ama uang 255rb...
    klo d terusin nanti dsuruh beli produknya...???

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku jg kmren sempet mau daftar di kantor Malang, tp dari penjelasan petugas dan resepsionisnya gak konsisten terkesan mereka menutupi sistem kerja yang sebenarnya jd saya mulai curiga bahwa ini penipuan.
      mending saya pulang dan gak balik lg. gak apa apa deh uang 5000 melayang.

      Hapus
  12. hari ini kantor hdn hadena cabang jogjakarta lagi dibuka di jalan palagan tentara.
    tolong bagi pihak yang berwenang agar segera menindak perusahaan tersebut.
    daripada nantinya banyak orang yang ketipu

    BalasHapus
  13. astaghfirullahaladzim sy juga barusan aja daftar n kena 5000+250.000
    dg diberi 1 kotak ngelem benang teh. udah sy selesaikan dlm wkt 2 jam. td sy telp HDN sby n hendak mengembalikan tanpa hrs menunggu 3 hari, eh ternyata si reception tdk mau menjawab pertanyaan2 sy.
    mhn infonya, gmn ya klu udah terlanjur gini?

    BalasHapus
  14. ayo kita lapor aja bareng-bareng gimana,,,saya kena di jogja,,,hubungi saya 085228272767,,,,

    BalasHapus
  15. Waduh gan ni PT Hadena buka cabang bali wa jga kena, ngomong2 sya dengernya dpt produk gratis tgl 15 tpi jgn2 disuruh beli nanti, ada juga penipuan terbuka kayak gini deket poltabes lagi tempatnya kagak bisa ngelaporin soalnya terikat peraturan yang ditandatanganin kira2 dari 250 rb itu ada biaya lagi gk? Tkut ada rugi lagi

    BalasHapus
  16. Alhamdulilah....sempat browsing dulu,tadi siang suami dapat selebaran di jalan. Rencanaku besok pngen datang kesana tepatnya PT.HADENA INDONESIA yang di surabaya.selebaranya emg menggiurkan, tapi kalo seperti ini jadinya ya gak jadi deh....! Mas,Mbak.. makasih bgt ya infonya :)

    BalasHapus
  17. haduh,,..barusan saya kesana kena biaya pendaftaran 5000+keanggotaan 250.000
    kantornya di Jebres Solo
    gimana ya,,..??

    BalasHapus
  18. wah tante kmaren dah terlanjur daftar jd anggota lho
    gmn donkkkk
    dah bayar 250 rb lg

    BalasHapus
  19. trims infonya... rencana mau daftar hari ini..... batal dech...

    BalasHapus
  20. SAYA YAKIN ANDA YAG MERASA TERTIPU ITU ORANG PEMALAS DAN GAK MAU BEKERJA KERAS,,
    SAYA GAK JAU BEDA SAMA ANDA2 YG MERASA TERTIPU.
    SAYA DATANG DAN DIJELASKAN PENGELEMAN 1 KOTAK KOMISI 70 RB. DAN WAKTU PENGEMBALIAN DIJELASKAN PENGELEMAN MUNCULNYA DR MANA ,HASILNYA DR MANA ,
    BEDANYA SAYA SAMA ANDA ADALAH SAYA BERFIKIR POSITIF DAN TIDAK PUTUS ASA SEPERTI ANDA. .
    KALAU UKURAN SEORANG MAHASISWA SEPERTI SAYA . PENGHASILAN 4 JUTA SEBULAN LUMAYAN DOOONK.

    NB : JALANKAN SISTEMNYA,

    BalasHapus
  21. dimana unsur penipuannya sih, kan cuman baru aja daftar, bingung saya hahaha
    aneh aneh aneh. saya setuju dengan ipan. jaman sekarang gak ada yang gratisan, duduk manis uang datang hahaha ya gak ada lah, hahaha *ngakak*

    BalasHapus
  22. benar sekali, ini benar2 jebakan...Padahal di brosurnya tidak ada tulisan Sistem Penyebaran Informasi..setalah kita gabung menjadi member, baru mau dikasih tau Bahwa Sistem Penyeberan Informasi.Mudah2an karyawan di PT HDN mendapatkan balasan yang setimpal. Amin.. Karena uang yg didapatkan dari hasil Menipu...

    BalasHapus