ramalan bintang

selamat mencoba ramalan bintang
Apa Ramlan Kamu ?: Nama lengkap: Nama panggilan:   Tahun: Pilih bulan dan tanggal mu

Senin, 25 Oktober 2010

HANTU POHON MANGGA

Kejadian ini terjadi ketika aku masih duduk di bangku SMA kelas II. Waktu itu aku dan teman-temanku lagi ngadain acara Rohis (Kerohanian Islam) di sekolah.

Ketika hari sudah malam, sekitar pukul 21.00 Wita, aku dan temanku sebut saja namanya Sarkawi lagi duduk-duduk menenangkan pikiran di emperan musholla yang ada di sekolah. kami berdua asyik ngobrol tentang yang serem-serem, habis aku dan dia seneng banget yang namanya ngomongin serem-serem. Saking asiknya ngobrol, kami ngggak merasa udah jam 23.15. Ketika kami mau berangkat tidur, Sarkawi bilang ma aku "Ram, temenin aku pipis donk, dah kebelet banget nih...". Aku mengangguk sambil berkata "Yuk, aku juga pengen pipis nih.". Kami berdua berjalan menuju toilet yang terletak di belakang sekolah. Tapi, ketika kami melewati pohon mangga yang cukup rindang, mendadak aku merasakan bulu kudukku berdiri dan kepalaku terasa membesar. Sarkawi juga merasakannya. tapi belum habis kekagetan kami, mendadak lagi ada suara "Wussss...." kayak suara orang terbang gitu, dan kami berdua sempat melihat ada makhluk htam yang terbang diatas kepala kami dan hawanya terasa beda gitu, terasa agak panas dikit padahal malam itu dingin sekali.

Kaki kami tak bisa digerakkan karena saking bergetar dengan hebatnya. Kami berdua langsung pelukan dan lari mengambil langkah seribu dan rasa pengen pipisnya langsung hilang.


Keesokan harinya kami menanyakannya kepada penjaga sekolah. Beliau berkata "Memang kalo dipohon mangga yang itu ada penghuninya, sayapun sering diganggu, tapi kalau saya sih udah biasa karena saking seringnya diganggu, jadi gak takut lagi".


Hari itu juga kami berdua minya izin untuk pulang sebentar padahal bolos dan gak bakal mau lagi mengikuti kegiatan malam kalau disekolah.


Ni cerita asli lho, gak ada rekayasa ataupun sensor sedikitpun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar