ramalan bintang

selamat mencoba ramalan bintang
Apa Ramlan Kamu ?: Nama lengkap: Nama panggilan:   Tahun: Pilih bulan dan tanggal mu

Rabu, 20 November 2013

tokobagus

hati-hati kalu anda ingin bertransaksi di tokobagus karena ada penipuannyaa
jangan mau jika anda disuruh mentransfer uang terlebih dahulu dalam belanja barang, lebih baik COD an ktimbang nanti agan jadi korban penipuan.
karena saya pernah mengalaminya, saya pernah ke pasuruan untuk mengecek toko penjual bb 8520 seharga 500ribu, orang mana yang tidak tertarik dengan bb dengan harga sgitu,saya pun tertarik untuk membelinya.
saya pun berangkat dari rumah di sidoarjo ke pasuruan, saya cari alamat toko (jagoelektronik) yang ditulis penjual di tokobagus..Dan ternyata palsu tidak ada tokonya dan saya pun menelpon sang penjual tapi beliau malah berpura-pura tidak tahuu dan salah sambung....
.oleh karena itu untuk agan" yang ska jual beli di tokobagus lebih baiknya hati"""
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar