ramalan bintang

selamat mencoba ramalan bintang
Apa Ramlan Kamu ?: Nama lengkap: Nama panggilan:   Tahun: Pilih bulan dan tanggal mu

Jumat, 04 Oktober 2013

jual kalung kesehatan

jual kalung tiens aura energy murah,

Christine Janette.P.
Wiraswasta    
Bekasi.

Saya mempunyai pembantu rumah tangga umur 16 tahun yang bernama Ima. Pada bulan Mei 2012, Dia menderita sakit Amandel parah dan di harus dioperasi tapi karna keterbatasan biaya operasi pun tidak jadi. Disaat pembantu saya Sakit dikarenakan Amandelnya itu kambuh, dia bilang kepada saya kalau dia hari itu tidak bisa bekerja karena badannya panas sekali. Setelah saya pegang badannya ternyata memang benar apa yang dia critakan kepada saya. setelah itu saya ambilkan Kalung Aura Energy TIENS dan saya suruh letakkan dileher sebelah kanan dan kiri yang membengkak pada saat itu, kira-kira 5 menit kemudian dia bilang kepada saya dari lehernya seperti ada yang menarik-narik sampai ke atas kepalanya dan itu berlangsung sampai 20 menit dan begitu pula saya ulangi selama 3 kali pada hari itu juga, dan pada malam harinya Amandel itupun sudah tidak membengkak lagi. Sampai saat ini.


Ada kesaksian lagi tentang Kalung Aura Energy TIENS ini, Dibulan Juni 2012, Teman Saya yang bernama Toro umur 28 tahun, Mata disebelah kanannya bengkak karena gigitan serangga dan sudah berlangsung selama 4 hari, lalu saya berinisiatif meletakkan kalung Aura Energy Tiens dimata yang membengkak itu. setelah 15 menit kemudian bengkak dimatanya pun hilang. 


(SUMBER: PENGALAMAN PRIBADI)


KALUNG AURA ENERGY TIENS - 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar