ramalan bintang

selamat mencoba ramalan bintang
Apa Ramlan Kamu ?: Nama lengkap: Nama panggilan:   Tahun: Pilih bulan dan tanggal mu

Senin, 07 Oktober 2013

jual obat stroke

Kesaksian Stroke



Stroke
Nama : Teddy Setiadi

Ibu saya terkena stroke pada November 2002. Dokter mengatakan 1/4 otaknya rusak sehingga mati separo. Selama 6 bulan lebih berbaring di tempat tidurnya tanpa bisa melakukan aktifitas apa-apa. Selain stroke ia juga menderita diabetes.

Pada bulan Juli 2003 saya memberinya produk Tianshi Calcium 2 setelah diberitahu teman dan belum 1 box habis kadar gulanya turun. Selanjutnya saya memberinya Calcium dan Vigor. Dua bulan kemudian ibu saya sudah bisa mulai duduk dan bisa bangun dari tempat tidurnya jika ingin buang air. Kini kondisi kesehatannya jauh lebih baik.

Kemudian saya merekomendasikan produk yang sama (Calcium1, Vigor, dan Cordyceps) untuk rekan saya di Lubuk Linggau Sumatera. Hasilnya lebih cepat, penderita stroke mulai bisa menggerakkan tangan dan berangsur-angsur pulih sehingga produk ini mulai dikenal luas di Lubuk Linggau. :)



 Setelah 6 Bulan Terbaring Akibat Stroke, Kini Bangkit KembaliNarasumber : Teddi Setiadi, Direktur PMA. PT. Euroasiatic Jaya. Jl. Daan Mogot 44 Jakarta
Ibu saya terkena stroke pada November 2002. Dokter mengatakan seperempat otaknya rusak sehingga mati separo. Selama 6 bulan lebih berbaring di tempat tidur tanpa bisa melakukan aktivitas apa-apa. Selain stroke ia juga menderita diabetes.

Pada bulan Juli 2003 saya memberinya produk Tianshi Kalsium 2, dan belum 1 box habis, kadar gulanya turun. Selanjtnya saya memberikan Cordyceps dan Vigor. Dua bulan kemudian, ibu saya mulai bisa duduk dan bisa bangun dari tempat tidur jika ingin ke belakang (toilet), dan kondisi kesehatannya kini jauh lebih membaik.

Kemudian saya merekomendasikan produk yang sama (Calsium Powder, Vigor, dan Cordyceps) untuk rekan saya yang sedang membantu penderita stroke di Lubuk Lingau Sumatera.

Hasilnya bahkan lebih cepat. Dalam hitungan minggu, penderita stroke tersebut mulai bisa menggerakkan tangan dan mulai berangsur-angsur pulih, karenanya produk Tianshi mulai dikenal luas di Lubuk Linggau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar